Junhyung Highlight Bantah Terlibat dalam Kasus Seungri BigBang

JURU bicara dari agensi Highlight membantah rumor yang menyatakan Junhyung termasuk selebriti yang ada di grup percakapan KakaoTalk yang melibatkan Seungri dan beberapa orang diduga menyebarkan foto dan video wanita yang diambil dari kamera tersembunyi.

Gosip ini bermula dari berita yang ditayangkan SBS ‘News8’ yang mengungkapkan nama-nama dari penyanyi yang ada di dalam grup percakapan tersebut. SBS menyebut ada penyanyi dengan marga Yong.

“Kami sudah bertanya pada Junhyung dan ia mengatakan tidak ada hubungan antara dirinya dan Yong yang disebut SBS termasuk dalam nama-nama selebriti yang ada di dalam percakapan itu. Ini hanya gosip yang tidak ada dasarnya,” tandas agensi Junhyung dikutip dari Allkpop.

Kasus Seungri semakin melebar saat polisi mengungkapkan bahwa Seungri tidak hanya diduga terlibat dalam layanan prostitusi untuk investor asing tetapi juga diduga ikut terlibat dalam menyebarkan foto dan video wanita yang diambil dari kamera tersembunyi.

Menurut polisi, tidak hanya Seungri yang terlibat tetapi ada beberapa penyanyi pria yang ikut dalam percakapan grup itu yang diduga menyebarkan foto dan video ilegal itu.

Sementara itu, Junhyung belum lama ini mengumumkan akan menjalani wajib militernya mulai bulan April 2019.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.