Park Han Byul Tak Mau Berkomentar Mengenai Suaminya yang Terkait Kasus Seungri

ORANG dekat Park Han Byul angkat bicara mengenai kasus yang melibatkan Seungri BigBang.

Pasalnya, suaminya CEO Yoo dari Yuri Holding diduga ikut terlibat dan namanya muncul dalam percakapan grup Kakao dalam pelayanan prostitusi untuk investor asing.

Tidak hanya percakapan yang diduga membicarakan tentang layanan prostitusi tetapi juga penyebaran video dan foto wanita yang diambil melalui kamera tersembunyi diduga melibatkan suami Park Han Byul.

“Sangat berat bagi Park Han Byul untuk berbicara mengenai sikapnya terhadap kasus yang diduga melibatkan suaminya. Kami masih menunggu hasil dari penyelidikan polisi. Park saat ini masih fokus syuting film drama MBC ‘Love Sadness’ dan berusaha agar drama ini tidak mendapatkan dampaknya. Dia merasa tidak nyaman telah membuat pemain lain dan staf ikut khawatir tentang kasus ini,” ujar sumber dekat Park Han Byul dikutip dari soompi.

“Soal perasaannya, dia dalam situasi yang berat saat ini. Sejujurnya, dia tidak melakukan kesalahan apapun. Melihat dia dari dekat, saya merasa sangat sedih. Dia kembali bermain drama setelah istirahat untuk beberapa waktu dan sekarang dia menerima kritik karena kasus yang diduga melibatkan suaminya. Saya harap publik tidak menyalahkannya,” sambung sumber tersebut.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.