Ini Surat Permohonan Maaf Jung Joon Young

PENYANYI asal Korea Selatan Jung Joon Young akhirnya menulis surat dan mengakui semua perbuatannya.

Ia juga meminta maaf telah mengecewakan banyak orang.

 

Berikut pernyataan resminya:

Saya menulis ini dengan perasaan malu dan bersalah.

Saya, Jung Joon Young sekali lagi menyadari betapa seriusnya situasi ini setelah kembali ke Korea pada tanggal 12 Maret 2019. Meskipun telat, saya memohon maaf melalui surat ini kepada semua orang yang telah peduli pada saya dan memberikan saya kesempatan kedua.

Mengenai semua tuduhan yang ditujukan kepada saya, saya mengakui semua kejahatan saya. Saya merekam wanita tanpa ijin mereka dan membagikannya di grup percakapan media sosial dan saat saya melakukan semua itu, saya tidak merasa bersalah sama sekali.

Sebagai publik figur, itu hal yang tidak etis dan pantas untuk dikritik dan tindakan yang sembrono tanpa saya pikirkan.

Baca Juga: Makeus Putus Kontrak Jung Joon Young

Lebih dari itu, saya berlutut dan memohon maaf kepada semua wanita yang saya rekam dalam video yang mengetahui hal ini melalui kasus ini dan kepada banyak orang yang marah akan hal ini yang tidak bisa mengungkapkan kekecewaan dan kebingungan mereka.

Saya mundur dari semua pekerjaan saya dan saya berhenti dari semua kegiatan saya di industri hiburan. Saya akan menghentikan semua kegiatan saya sebagai publik figur sebagai bukti saya menyesal dan ingin memperbaiki diri.

Dan seumur hidup saya akan menjadikan ini sebagai pelajaran hidup akan tindakan saya yang tidak bermoral dan melawan hukum.

Lebih dari itu, saya mohon maaf kepada semua wanita yang telah menderita karena tindakan saya dan kepada semua orang yang merasa marah bahkan kecewa. Dan kepada semua orang yang telah menjadikan saya publik figur dan mendukung saya selama ini.

Saya akan menjalani proses pemeriksaan yang akan dimulai pada tanggal 14 Maret 2019 dan saya akan menerima semua hukuman atas tindakan saya.

Sekali lagi saya mohon maaf. Saya minta maaf.

Selasa, 12 Maret 2019

Jung Joon Young

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.