Park Han Byul Tetap Selesaikan Syuting Drama ‘Love in Sadness’

AGENSI Park Han Byul akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait drama ‘Love in Sadness’ yang dibintangi oleh Park.

Hal ini karena suami Park terlibat dalam kasus Seungri BigBang dalam penyediaan layanan prostitusi untuk investor asing.

Suami Park yaitu Yoo In Suk mendatangi kantor polisi metropolitan Seoul untuk menjalani pemeriksaan seperti halnya Seungri dan Jung Joo Young.

Keterlibatan Yoo yang juga CEO Yoori Holding itu membuat warganet mengajukan permohonan kepada MBC untuk mengeluarkan Park dari drama yang sedang ia bintangi ‘Love in Sadness’.

Saat ini, drama itu baru tayang 12 episode dari 40 episode yang direncanakan. Park Han Byul memerankan karakter bernama Yoon Mari, artis dan anak konglomerat.

“Park Han Byul saat ini sudah menyelesaikan setengah dari keseluruhan syuting drama. Dia berencana untuk tetap menyelesaikan seluruh syutingnya,” ujar agensi Park Han Byul dikutip dari soompi.

“Tidak ada yang dibahas oleh tim produksi soal apakah Park harus keluar dari drama atau tidak. Saat ini, dia tetap berencana untuk menyelesaikan syuting sampai akhir,” imbuh agensi Park.

Park Han Byul mengumumkan pernikahannya dengan CEO Yoo In Suk pada bulan November 2017. Ia melahirkan anak pertamanya pada bulan April 2018.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *