Komedian Kim Joon Ho Mundur dari Semua Acara Setelah Diduga Terlibat Perjudian

KOMEDIAN Kim Joon Ho mengumumkan pernyataan resminya setelah berita mengenai keterlibatannya dalam perjudian.

Program KBS ‘9 o’Clock News’ memberitakan kalau Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho menyebarkan bukti keterlibatannya dalam perjudian pertandingan golf.

Setelah Cha Tae Hyun mengeluarkan pernyataan resmi melalui surat permohonan maaf, Kim Joon Ho pun mengeluarkan pernyataannya melalui agensi.

Berikut pernyataan resminya.

Halo. Ini JDB Entertainment

Kami minta maaf atas keprihatinan yang kami sebabkan atas berita keterlibatan komedian Kim Joon Ho dengan perjudian golf. Berikut pernyataan Kim Joon Ho menanggapi rumor tersebut.

Halo. Ini komedian Kim Joon Ho

Pertama-tama saya minta maaf karena telah mengecewakan dan membuat khawatir banyak orang dengan perbuatan memalukan.

Berbeda dengan pemberitaan melalui judi gold, saya tidak bermain golf di luar negri bersama rekan-rekan saya pada tahun 2016. Itu (Judi) sangat sederhana untuk membuat permainan semakin menyenangkan. Dan kami telah mengembalikan uangnya (kepada pemiliknya) di lokasi itu juga saat pertandingan sudah berakhir.

Sebagai publik figur dan sebagai kakak di ‘2 Days & 1 Night’ saya seharusnya memberikan contoh yang baik. Dan saya benar-benar menyesal tidak bisa melakukan hal yang baik. Saya menyadari sepenuhnya bahwa saya harus bertanggung jawab atas masalah ini dan memutuskan mundur dari semua program saya.

Selanjutnya, saya harap tidak ada kesalahpahaman dan kebohongan mengenai adik rekan kerja saya yang bekerja keras untuk acara mereka.

Saya akan bekerja keras menjadi orang yang lebih bertanggung jawab.

Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf telah membuat banyak orang khawatir.

Saya minta maaf.

Sementara itu, sumber resmi dari acara ‘Gag Concert’ yang tayang di KBS mengatakan,”Menurut semua produser, seluruh acara rekaman yang menampilkan Kim Joon Ho akan dihapuskan.”

Sedangkan sumber dari tvN mengatakan,”Acara ‘Soulmate 2’ dijadwalkan tayang 25 Maret 2019 dan karena kami hanya membutuhkan rekaman Kim Joon Ho di studio untuk acara itu, maka kami akan mengeluarkannya dari dua episode terakhir.”

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *