Televisi Ini Bongkar Cara Jung Joon Young Rekam Wanita Incarannya

STASIUN televisi MBC mengeluarkan laporan bagaimana cara penyanyi Jung Joon Young mengambil video dan foto wanita-wanita yang ia incar.

Menurut laporan itu, pada tahun 2016, Jung diam-diam mengambil foto wanita yang duduk di kursi depannya di dalam pesawat terbang. Foto itu kemudian ia kirim ke ruang percakapan media sosial yang anggotanya adalah para selebriti pria.

Setelah itu, 30 detik kemudian, ia kirim lagi ke grup percakapan lainnya yang ia ikuti dengan anggota selebriti pria yang berbeda.

Polisi juga menemukan kalau video yang ia rekam itu diambil dari berbagai sudut dan lokasi termasuk di sebuah hotel di Taiwan, apartemennya pribadinya, restoran di Gangnam, dan tempat hiburan orang dewasa.

Dia akan merekam film itu dan membagikannya pada hari itu juga dengan jangka waktu dari tengah malam hingga siang hari. Waktu yang ditemukan polisi menunjukkan waktu pukul 12.24 malam, 3.35 pagi, 2.40 sore, dan 6.35 sore.

Sebagian besar video itu dia ambil dengan lama waktu 10 detik dan saat merekam, wanita sasarannya tidak mengetahui kalau dirinya direkam.

MBC juga menjelaskan kalau pada tahun 2015, Jung pernah mencoba merekam seorang wanita tetapi ia keburu ketahuan dan langsung menghapus rekaman itu.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.