Park Bo Gum Nyaris Digugurkan Ibundanya Saat Dalam Kandungan

Park Bo Gum sangat populer sejak membintangi drama ‘Reply 1988’ dan sekarang ia menjadi salah satu aktor papan atas.

Di balik nama besarnya, ada cerita yang menyedihkan yang dialami kedua orangtua Park Bo Gum sejak belum dilahirkan hingga berusia 6 tahun.

Ayah Bo Gum mengakuinya melalui sebuah surat kontroversial yang kembali mencuat tentang anaknya yang terlibat aliran pemujaan agama.

Park Bo Gum dikenal sebagai aktor tampan yang sedang naik daun belakangan ini, tetapi ternyata ada kisah pilu sebelum Bo Gum dilahirkan ke dunia.

Hal itu dijelaskan oleh ayah Bo Gum pada sebuah surat yang kontroversial.

Berdasarkan surat tersebut diketahui bahwa saat dalam kandungan sang ibu, Bo Gum pernah digugurkan, tetapi gagal.

“Istri saya akhirnya hamil pada usia lanjut, dan pada saat itu kami mengira ia tidak subur. Kami tidak tahu dia hamil, jadi dia minum beberapa obat (untuk penyakit yang dia alami saat itu),” tulis ayah Bo Gum seperti dilansir dari Koreaboo melalui Insert!Live.

“Kami khawatir melahirkan anak cacat (karena obat-obatan), jadi kami mencoba menggugurkan jabang bayi, tetapi sepertinya itu bukan kehendak Tuhan. Pada akhirnya, dia melahirkan anak laki-laki yang sehat,” lanjut surat tersebut.

Dia kemudian berbicara tentang bagaimana Park Bo Gum terjangkit penyakit parah dan dia hampir mati saat setelah dilahirkan ke dunia.

“Ketika bayi kami yang sehat dipegang oleh ibunya, ia tiba-tiba mulai menangis dan harus dilarikan ke UGD karena suhunya yang tinggi.”

“Selama beberapa hari, tidak ada peningkatan, dan bayi itu perlahan mulai terlihat seperti mayat, dan dokter terus mengatakan hal-hal negatif yang membuat kami kecewa.”

Ayah Bo Gum kemudian diberi tahu oleh seorang pendeta untuk membawa anaknya ke luar dari rumah sakit dan diberkati oleh para pendeta.

Awalnya ayah Bo Gum tidak mengindahkan hal itu, tapi pada suatu ketika dia pasrah melihat kondisi anaknya yang makin memburuk hingga rambutnya mulai rontok.

Akhirnya, sang ayah memutuskan untuk membawa Bo Gum kecil pulang.

Sempat dilanda kebimbangan, ayah Bo Gum kembali ke Rumah sakit, tetapi dia akhirnya membulatkan tekad membawa Bo Gum ke pendeta.

“Pendeta kemudian mengatakan kepada saya untuk menerima pemberkatan, melantunkan beberapa himne, dan berdoa,” tulisnya.

Beruntung, setelah melakukan pemberkatan, Park Bo Gum dinyatakan sembuh dan kembali sehat.

“Saya pulang ke rumah dan melakukan persis seperti yang diperintahkan pendeta dan bayi kami yang seperti mayat mulai menangis lagi, setelah membuang kotoran hitam, ia sembuh total dalam waktu seminggu,” tambahnya.

“Di rumah sakit, mereka mengatakan dia akan bisa menjalani operasi hernia ketika dia berusia 6 tahun, tetapi dengan doa, hernia-nya sepenuhnya sembuh dalam waktu dua bulan dan kami melihat kemuliaan sejati Tuhan.”

Pendeta kami kemudian memberi nama anak kami, Bo Gum yang berarti Precious Sword.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.