Rekaman Lama Muncul Warganet Minta Jangan Puji Ahn Jae Hyun

Proses perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun belum berakhir dan masih hanya dijadikan bahan perbincangan warganet.

Pengakuan Ku Hye Sun melalui media sosialnya menggerus imej Ahn Jae Hyun yang selama ini dikenal sebagai pria romantis dan manis.

Warganet pun mulai memunculkan rekaman lama mengenai Ahn Jae Hyun dan salah satunya
saat ia dan istrinya membintangi variety show “Newylweds Diary”.

Seperti yang diketahui, keduanya membintang variety show tersebut di awal masa pernikahan mereka di tahun 2017.

Di sebuah forum komunitas online terungkap rekaman tentang alasan Ahn Jae Hyun bersedia untuk membintangi program tersebut.

Ahn Jae Hyun beralasan, “Alasan kenapa aku senang datang di program ini, aku hanya berpikir jika ada sesuatu yang kami ketahui jika melihat kami berdua di sudut pandang yang sama.”

“Aku harap mereka bisa melihat betapa hangatnya Ku Hye Sun,” lanjut Ahn Jae Hyun.
“Meski aku terlihat biasa saja, aku harap Ku-nim (panggilan untuk Ku Hye Sun) akan terlihat sebagai orang yang keren,” tambahnya.

Pengakuan lawas Ahn Jae Hyun ini menuai komentar beragam dari para netizen.

Ada yang tak percaya hingga teringat tentang komentar PD program tersebut mengenai kepribadian asli Ahn Jae Hyun selama syuting.

“PD yang syuting program ini bilang Ahn Jae Hyun sering mengatakan hal konyol dan tak peka. Ku Hye Sun pasti kesulitan,” kata seorang warganet.

“Dia tipe orang yang berkata semuanya dan membebankan orang lain. Di sisi lain, tak mungkin dia hanya masak dan mencuci piring satu kali selama 3 tahun,” sambung warganet lainnya.

Yang lain juga mengatakan,”Omong-omong, Ku Hye Sun tak ingin syuting program ini. Dia pasti kesulitan mengungkap kehidupan pribadinya. Tapi dia setuju karena Ahn Jae Hyun yang meminta.”

“Berhentilah memuji Ahn Jae Hyun. Dia tak melakukan hal benar. Hal yang kalian lihat di televisi bukan segalanya,” tambah warganet dilansir kanal247.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.