Ki Tae Young: Pertemuan Saya dan Istri karena Takdir

Aktor Ki Tae Young melakukan sesi wawancara dengan salah satu majalah internasional.

Dalam wawancara itu, aktor yang menikahi aktris Eugene ini menceritakan bagaimana perjalanan cintanya dengan sang istri.

Pasangan ini bertemu melalui drama ‘Creating Desteny’ yang tayang di MBC pada tahun 2010.

“Ada masa dalam hidup saya dimana saya benar-benar mengalami masalah mental yang sangat berat. Saat itu, saya mendapat tawaran 2 proyek akting yang berbeda. Seharusnya saya mengambil proyek mini seri tapi akhirnya saya justru memilih proyek drama akhir pekan. Melalui drama ini saya bertemu dengan istri saya. Saya ada dalam situasi di mana saya seharunya tidak memilih proyek drama akhir pekan, jadi sepertinya itu adalah takdir,” papar Ki Tae Young dilansir soompi.

“Tidak seperti kebanyakan selebriti yang dipikirkan orang, Eugene adalah orang yang cuek dan memiliki kepribadian yang ramah. Saya menyadari kalau dia adalah orang yang sangat baik dan saya rasa istri saya juga berfikir yang sama tentang saya,” lanjutnya.

Eugene dan Ki Tae Young saat ini memiliki 2 anak, Rohee dan Lorin.

“Saat saya memikirkan tentang pernikahan, saya dulu berfikir kalau saya harus mencari wanita yang tidak hanya cocok menjadi istri tetapi juga ibu bagi anak-anak kami. Saya waktu itu berfikir, Eugene sangat pantas menjadi ibu yang bijak. Kami mulai berpacaran dengan keinginan untuk menikah,” paparnya.

Saat ditanya bagaimana resep pernikahan yang bahagia, Ki Tae Young mengatakan,”Lebih dari segalanya, kamu harus menghargai satu sama lain. Kamu tidak bisa melakukan apapun yang kamu inginkan karena ada seseorang yang selalu di sampingmu. Kunci utama adalah menghargai. Jika kamu sudah kehilangan penghargaan pada satu sama lain, itu sangat mudah untuk saling menyakiti dan menjadi jauh. Saya mencoba agar jarak itu tidak berkembang jauh.”

Ki Tae Young saat ini sedang sibuk dengan akting drama ‘Mother of Mine’.

Bicara soal perannya di drama akhir pekan itu, Ki Tae Young mengatakan,”Dia terlihat dingin dari luar tetapi ada banyak derita di dalam dirinya. Dia membangun tembok untuk melindungi dirinya. Saya senang menggambarkan emosinya yang bisa dikendalikan.”

Di proyek akting sebelumnya, Ki Tae Young memerankan karakter romantis, dan pemeran utama yang baik.

Tetapi untuk pertama kalinya, ia memerankan karakter yang terlihat dingin dari luar tetapi hangat jika orang sudah mulai mengenalnya.

“Wanita-wanita yang lebih tua di sekeliling saya bertanya kenapa saya mau memerankan karakter sulit itu. Tetapi istri saya bilang karakter itu seperti diri saya. Saat saya bertanya soal karakter ini pada istri saya, dia mengatakan,’Kamu bisa memerankan dirimu sendiri’,” ujar Ki Tae Young.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.