Kim Seon Ho Akui Gemar Komedi Hitam dan Sulit Bersikap Alami di 2 Days 1 Night

Aktor Kim Seon Ho yang mulai popularitasnya kian melejit berbagi pengalamannya dalam berakting dan keikutsertaanya di variety show 2 Days 1 Night yang tayang di KBS setiap pekannya.

Wawancara dengan majalah Elle, Kim Seon Ho yang belum lama ini menyelesaikan drama ‘Catch The Ghost’ bersama Moon Geun Young di tvN memperlihatkan pesonanya dan keriangannya.

Kim memberikan energi positif selama sesi pemotretan dan selalu mengumbar tawa.

“Saya mencoba untuk menaikkan energi saat saya sedang melakukan sesuatu yang saya tahu saya tidak percaya diri melakukannya seperti sesi pemotretan ini agar saya tidak membuat orang lain susah,” ujarnya dilansir soompi.

Kim Seon Ho yang mulai berakting drama televisi sejak 2 tahun lalu dimulai dari drama ‘Chief Kim’, ‘Two Cops’, ‘You Drive Me Crazy’, ‘Welcome to Waikiki 2’, juga ‘100 Days My Prince’ mengaku merasa beruntung bisa mendapat kesempatan tersebut.

“Saya beruntung,” katanya.

“Saya rasa itu karena saya selalu tertawa. Saya tidak memikirkan masa depan. Jika saya rasa menyenangkan saat ini dan jika saya rasa ini pengalaman baru, maka semuanya akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Bicara soal keikutsertaanya di variety show ‘2 Days & 1Night’ musim keempat, Kim Seon Ho mengatakan,”Saya banyak bercanda dan cenderung menyukai komedi hitam. Saya cukup percaya diri bergabung di ‘2 Days 1 Night’ tetapi ternyata sulit sekali bisa tampil santai dan alamai,” ungkapnya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.