Eunkwang BTOB Tak Sabar Ingin Bernyanyi untuk Melody

Eunkwang dari BTOB akhirnya menyelesaikan tugas wajib militernya dan kembali ke tengah masyarakat.

Setelah keluar dari wajib militer, Eunkwang BTOB pun melakukan sesi wawancara dengan TV Report.

“Saya aman dan sehat begitu keluar dari wajib militer berkat Melody (Fans Club BTOB) yang selalu setia menunggu dan mendukung saya. Dan saya sangat bersyukur,” ujar Eunkwang dilansir soompi.

“Saya merasa memulai hidup baru kedua. Seperti saya lahir kembali. Saya sedikit takut kembali ke masyarakat setelah dua tahun istirahat dan meskipun saya khawatir, saya juga sangat bersemangat kalau saya bisa bernyanyi untuk lebih banyak orang dan membagikan kebahagiaan kembali. Saya mencintai kalian semua,” lanjutnya.

Saat ditanya bagaimana tanggapan anggota BTOB lainnya setelah ia keluar wajib militer, Eunkyung mengatakan,”Tentu saja mereka mengucapkan selamat padaku. Tetapi sudah saya duga mereka akan mengatakan,’kamu benar-benar sudah menyelesaikan wajib militer?’ karena waktu berjalan begitu cepat.”

Untuk Changsub dan Minhyuk yang masih menjalani wajib militer, Eunkwang mengatakan,”Waktu sepertinya berhenti selama menjalani kehidupan wajib militer tetapi jika melihat ke belakang kembali, mengejutkan saya sudah bisa menyelesaikan wajib militer. Minhyuk dan Changsub, kalian tahu bagaimana perasaan saya karena kalian masih menjalani wajib militer bukan? Tapi saya bangga pada kalian berdua karena kalian melindungi negara kita! Kembalilah dalam keadaan sehat!”

Soal masa depan dan aktivitas selanjutnya, Eunkwang mengatakan,”Saya harus bernyanyi untuk Melody dan saya ingin aktif di panggung musikal dan variety show. Setelah menyelesaikan wajib militer, saya merasa penuh hasrat hingga merasa bisa makan besi jadi saya akan menerima semua tawaran yang datang.”

Eunkwang mengakhiri wawancara dengan mengatakan,”Kepada Melody yang tercinta, sejak sebelum saya keluar wajib militer, saya melihat banyak sekali unggahan ucapan selamat kepada saya dan mengatakan kalau kalian sudah menanti saya dan kalian bahagia. Saya sangat senang melihat unggahan itu hingga sulit tidur. Saya dengan tulus berterima kasih kalian sudah bersedia menanti dan mendukung saya seolah-olah kalian ada di sisi saya selama menjalani wajib militer. Saya mencintai kalian selamanya, Melody.”

Eunkwang mulai menjalani wajib militer pada bulan Agustus 2018 sebagai tentara aktif dan dia membuktikannya dengan menjadi tentara teladan di pasukan khusus setelah ditugaskan di Komando Perang Khusus.

Selama menjalani wajib militer, Eunkwang juga mendapat pujian karena ia menyumbang sebesar 20 juta Won (kurang lebih Rp 266 juta) untuk membantu membersihkan bekas kebakaran hutan di provinsi Gangwon pada tahun 2019.
Jumlah yang saya juga diberikan kepada Yayasan Jantung Korea dan sebesar 10 juta Won (sekitar … ) kepada Asosiasi Ketergantungan Insulin Diabetes.

Having busily promoted through music shows, musicals, and variety programs before his enlistment, fans are highly anticipating his activities following his return. Furthermore, BTOB’s Changsub and Minhyuk are also scheduled to be discharged in August and September, respectively.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.