Hongbin VIXX Pensiun dari Twich dan Istirahat Sementara dari Semua Kegiatannya

Anggota grup VIXX Hongbin dikabarkan pensiun dari semua kegiatannya di Twicth.

Ia juga akan beristirat dari semua kegiatannya di dunia hiburan untuk sementara waktu.

Kabar ini disampaikan oleh agensinya Jellyfish Entertainment melalui siaran resmi mereka di fan cafe penggemar VIXX.

Berikut pernyataan resmi Jellyfish.

“Halo ini Jellyfish Entertainment. Kami ingin memberitahukan rencana Hongbin selanjutnya dan mengenai komentar negatif dan hoax yang menyerang artis kami VIXX.

Setelah melakukan banyak pembicaraan dengan Hongbin, dia setuju untuk pensiun dari semua aktivitas siarannya di Twich. Selain itu, dia juga akan sementara waktu menunda semua kegiatannya di dunia hiburan dan beristirahat untuk mempersiapkan diri menyapa para penggemar dengan imej yang lebih baik.

Selain itu, kami juga saat ini bekerja sama dengan kuasa hukum untuk mengambil tindakan hukum melawan gosip, penyerangan seksual, penipuan, dan pencemaran nama baik yang dialami artis kami VIXX dan akan tetap memantau komunitas online yang berisi konten-konten tersebut.

Kami akan menghadapi dengan keras dan bersikap tegas untuk semua kasus yang merusak nama baik artis kami tanpa ada kesepakatan.

Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan menghargai VIXX dan kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami.

Terima kasih”.

Sementara itu, Maret lalu, Hongbin VIXX terlibat kontroversi di siaran Twich setelah ia menjelek-jelekkan grup idola lain.

Saat itu, Hongbin dalam keadaan mabuk dan perbuatannya ini menimbulkan masalah.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.