Agensi Aktor Muda Jeon Jin Seo Minta Maaf Atas Foto Kontroversi di Media Sosial

Agensi aktor Jeon Jin Seo T1 meminta maaf atas unggahan lama yang menimbulkan kontroversi.

Jeon Jin Seo tampil di drama ‘The World of the Married’ sebagai Lee Joon Young. Aktor yang lahir tahun 2006 ini kini berusia 13 tahun di perhitungan internasional dan 15 tahun perhitungan Korea.

Belum lama ini, muncul kontroversi yang pernah diunggah Jeon Jin Seo di media sosial. Kontroversi itu termasuk ilustrasi karakter komik seorang pria yang memperlihatkan jari tengahnya di kedua tangannya.

Gelembung di atas karakter itu bertuliskan,”Semua wanita, enyahlah.”

Kalimat itu ditulis dalam kata-kata kasar.

Bahkan percakapannya dengan teman-temannya di akun Facebook pun penuh dengan kata-kata kasar.

Agensinya pun merilis pernyataan lengkap mengenai masalah ini.

Halo, ini T1 Entertainment.

Pertama-tama kami mohon mengucapkan rasa terima kasih kami atas dukungan yang telah diberikan kepada Jeon Jin Seo yang muncul di drama ‘The World of the Married’.

Kami ungkapkan permohonan maaf karena telah menimbulkan masalah dengan munculkan unggahan lama Jeon Jin Seo di akun media sosialnya dan penggunaan bahasa yang tidak etis dalam percakapannya dengan teman-temannya.

Menanggapi pertanyaan mengenai unggahan lama, itu terjadi pada saat Jeon Jin Seo masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Walinya melarang dia untuk pacaran dan saat itu, dia mengunggah foto yang dia dapatkan dari grup pertemanannya untuk mengekspresikan ‘saya tidak punya pacar’ atau ‘saya tidak berpacaran’.

Foto yang akhirnya menjadi kontroversi itu salah satu gambar yang sangat populer di antara teman-temannya dan dia dengan mudah memasang foto itu.

Kami sampaikan kalau dia sama sekali tidak menyadari sepenuhnya arti dari simbol itu atau makna di baliknya.

Meski dia tidak punya niat buruk, dia mengaku menyadari kesalahannya karena telah membuat banyak orang merasa tidak nyaman dengan keteledorannya.

Selain itu, di bawah pengawasan walinya dan agensi, dia telah menghapus akunnya.

Dia adalah aktor muda yang masih belum dewasa dan sedang mengembangkan nilai-nilai dalam hidupnya. Sebagai agensinya, kami menyadari kalau kami cukup banyak memberikannya panduan.

Bersama walinya, kami akan bekerja lebih keras untuk memandunya sehingga ia bisa berkembang dengan sikap yang jujur baik melalui kata-kata dan sikap serta prilakunya.
Kami pastikan, hal ini tidak akan terulang lagi.

Sebagai tambahan, kami dengan tulus memohon agar publik tidak menafsirkan sendiri ketidakdewasaan anak muda berusia 15 tahun dengan hoax.

Ahirnya, kami mohon maaf kepada seluruh tim produksi drama ‘The World of the Married’ karena telah menimbulkan kontroversi.

Sekali lagi, kami berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang kalian tunjukkan kepada Jeon Jin Seo dan dia akan membayar semua itu dengan akting yang bagus dan imej yang lebih baik. Terima kasih.

Sebelumnya, sempat muncul juga foto Jeon Jin Seo yang memperlihatkan dia minum-minum dan merokok.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.