Baek Yerin Minta Albumnya Tidak Dijual Kembali

Penyanyi Baek Yerin menyesalkan sikap orang-orang yang menjual album panjangnya dengan harga yang lebih mahal.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram miliknya pada tanggal 11 Mei 2020.

“Tolong jangan membeli atau menjual barang yang sudah dijual. Terima kasih karena sudah menyukai album saya dan ini lebih dari harapan kami. Album saya pertama kali dirilis pada bulan Desember tahun lalu. Untuk memberikan hadiah kepada para penggemar dengan melanjutkan acara-acara yang menarik, Blue Vinyl dan seluruh anggota tim Majang bekerja sangat keras berbulan-bulan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi bagaimana bisa kalian menjualnya lima kali lipat dari harga sebenarnya sebesar 50.000 won atau sekitar Rp 600.000 untuk satu album?” tulis Baek Yerin di akun Instagram miliknya dilansir soompi.

“Saya harap, budaya menjual kembali yang menyakiti artis demi satu tujuan bisa segera berubah dan kita bisa memberikan hukuman yang berat. Hanya karena ada orang yang melakukan hal seperti itu, bukan berarti itu membenarkan tindakan ilegal kalian,” tambahnya.

Baek Yerin merilis albumnya yang berjudul ‘Every letter I sent you’ (Setiap Surat yang Saya Kirim Untukmu) pada bulan Desember 2019 dan meraih sertifikat atas pencapaiannya saat album dirilis.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.