Warganet Minta Hong Suk Chun Bersuara Tentang Kasus Itaewon

Warganet berdebat apakah Hong Suk Chun akan memberikan peryataan resmi mengenai virus Corona yang merebak di salah satu klub gay di Itaewon.

Belum lama ini dikabarkan seorang penderita Covid-19 mengunjungi 5 klub di Itaewon.

Karena Hong Suk Chun sering berkunjung ke daerah itu dan memiliki beberapa restoran di sana, warganet membanjiri akun Instagramnya dan memintanya memberikan penjelasan apakah dia ada di klub tersebut atau tidak.

Sejumlah warganet memintanya untuk menjalani pemeriksaan dan berbicara mengenai kejadian tersebut.

Apalagi sebelumnya, ia banyak mengeluarkan pernyataan mengenai kegiatan gereja-gereja di Korea yang terus dilakukan meski pandemi masih berlansung.

“Tolong bicara mengenai kasus yang terjadi di klub guy. Kamu sudah bicara mengenai orang-orang yang berkumpul di gereja jadi kamu harus bicara mengenai hal ini juga,” ujar seorang warganet.

“Tolong katakan pada semua orang yang pergi ke klub itu untuk menjalani pemeriksaan,” ujar warganet lainnya.

“Dia harus bicara mengenai hal ini karena dia sudah mengakui kalau dia homoseksual,” tambah warganet lainnya.

Tetapi ada juga yang tetap mendukung Hong Suk Chun dengan mengatakan,”Kenapa orang-orang meminta pendapat Hong Suk Chun? Karena kamu manusia, kamu harus minta maaf dengan cara yang dilakukan oleh manusia.”

“Tidakkah kalian tahu kalau ini termasuk perundungan? Kenapa orang-orang yang sangat peduli terhadap masyarakat gagal memikirkan hal ini?

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.