Manajer Ravi Bikin Iri Penata Gaya Kim Jong Min

Manajer Ravi VIXX, Kim Dae Hyun, membuat anggota variety show 2days 1 Night kaget dengan ucapannya.

Kim Dae Hyun mengatakan kalau ia pernah dibuat terharu oleh Ravi karena mendapat hadiah mewah.

“Saya mendapat hadiah ulang tahun tas Burbery,” ujar Kim Da Hyun dilansir soompi.

Jawaban Kim Dae Hyun membuat penata gaya Kim Jong Min, Kim Da Hye langsung membelalakkan matanya dan melihat ke arah Kim Jong Min dengan rasa iri.

Moon Se Yeon langsung menggoda Kim Jong Min.

“Kamu memberikan benda yang sudah pernah kamu pakai? Luar biasa,” goda Moon Se Yeon.

“Saya belum banyak menggunakannya,” tangkis Kim Jong Min.

Se Yeon melanjutkan godaanya dengan mengatakan pada Kim Da Hye,”Kalau kamu membutuhkan pertolongan, kasi tahu kami dengan mengedipkan matamu tiga kali.”

Program variety show 2 Days 1Night episode ke-28 bertema pulang kerja lebih cepat ini masuk babak terakhir di mana keenam anggota harus bersaing merebut 4 label tersisa untuk dipasang di roda keberuntungan.

Pada games terakhir, keenam anggota diharuskan membawa manager atau penata gaya mereka untuk bermain bersama.

Kim Jong Min membawa penata gayanya Kim Da Hye, Kim Seon Ho membawa managernya Choi Hong Yoon, Ravi membawa managernya Kim Da Hyun, Dindin membawa penata gayanya Kwon Yu Bin, Moon Se Yeon membawa penata gayanya, membawa Seo Yoo Na, dan Yoon Jung Hoon membawa managernya Kim Min Jong.

Di game terakhir, tim pengkhianat (baeshinja) akhirnya merebut 4 label terakhir dan memenangkan rada keberuntungan.

Dengan kemenangan mutlak itu, tim Baeshinja yang terdiri dari Kim Jong Min, Kim Seon Ho, dan Ravi akhirnya bisa pulang ke rumah malam itu juga.

Sedangkan tim Large Middle Small (LMS) yang terdiri dari Yoon Jung Hoon, Moon Se Yeon, dan Dindin harus pergi ke Haenam untuk bekerja sosial.

Tetapi di tengah perjalanan, PD Bang Gyuri kembali membuat kejutan dengan memberikan permainan yang akhirnya membuat ketiga anggota dipaksa memilih apakah mereka akan tetap bersama atau ada yang bisa pulang malam itu juga.

Dindin dan Seyeon pun memilih untuk berkhianat dengan menolak pergi kerja bersama-sama dan ingin bisa pulang ke rumah malam itu juga. Sedangkan Junghoon masih tetap percaya pada kedua rekannya.

Namun, akhirnya mereka harus bermain dan Jung Hoon akhirnya memenangkan permainan dan pulang malam itu. Seluruh staff Yoon Jung Hoon pun bersorak gembira.

Dindin dan Seyeon pun melanjutkan perjalanan menuju Haenam. Dan PD Bang Gyuri kembali memberikan permainan kunci mobil keberuntungan. Kali ini Dindin yang frustasi ingin pulang akhirnya memenangkan permainan dan bisa pulang ke rumah.

Moon Se Yeon melanjutkan perjalanan menuju kerja sosial di Haenam seorang diri.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.