Lee Hongki Bercanda Sebut D.O Kekasihnya

Anggota grupband FTIsland, Lee Hongki menggambarkan hubungannya dengan D.O dari EXO dengan bercanda di akun Instagram miliknya

Pada tanggal 15 Juni, Lee Hong Ki yang saat ini sedang menjalani wajib militer mengunggah foto terbarunya di Instagram selama ia cuti.

“Saya berharap semuanya baik-baik saja dan semua orang akan bahagia lagi!! Kekuatan!! Semuanya, semangat!!?” tulisnya dilansir soompi.

Seorang penggemar meninggalkan komentar di akunnya.

“Saya bertanya karena saya sangat penasaran. Kenapa kamu melihat ke arah Do Kyung Soo (D.O EXO) begitu sentimental?” ujar pengguna akun Instagram itu.

Pertanyaannya merujuk pada video terbaru yang memperlihatkna Lee Hong Ki, D.O EXO dan Xiumin yang sedang tampil di acara panggung musikal militer berjudul ‘Return: The Promise of the Day”.

“Kyung Soo adalah kekasih saya,” jawab Hongki membuat para penggemar EXO dan FTIslan tertawa.

Belum lama ini, Lee Hongki, D.O, dan Xiumin melakukan pengambilan gambar untuk kampanye yang menandai perayaan ke-70 tahun Perang korea dan memperingati kematian 122.609 tentara Korea Selatan yang meninggal karena perang.

Panggung musikal yang berjudul “Return: The Promise of the Day” dijadwalkan akan dipentaskan pada tangga 16 Juni 2020 tetapi akhirnya ditunda karena pandemi Covid-19.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.