Bae Jin Young Cedera, Peluncuran Album Baru CIX Ditunda

Grup pria CIX menunda rencana comeback setelah anggotanya Bae Jin Young terluka.

Pergelangan kaki Jin Young cedera dan dokter menyarankannya untuk beristirahat sementara waktu hingga kondisi kakinya sembuh seperti sediakala.

Grup ini berencana untuk merilis album mini ketiga mereka berjudul “Hello, Stranger Time” pada tanggal 30 Juni 2020.

Berikut pernyataan lengkap dari C9, agensi CIX.

Halo ini C9 Entertainment.
Kami dengan sangat menyesal memberitahukan bahwa album mini ketiga CIX berjudul ‘Hello’ Chapter 3. Hello, Stranger Time harus ditunda peluncurannya.
Bae Jin Young terluka. Kakinya cedera saat melatih koreografinya pada pekan pertama Juni ini dan setelah dokter mendapakan hasilnya, disarankan agar ia untuk sementara kakinya menghindari gerakan yang berlebihan.
Kami mencoba untuk menyiapkan comeback CIX dengan hati-hari. Mereka memiliki waktu istirahat yang cukup dan tidak memiliki jadwal yang padat.
Sayangnya, kakinya cedera lagi saat berlatih untuk terakhir kalinya. Dia dibawa ke rumah sakit dan menjalani pengobatan.
Hasil pemeriksaan mengatakan kalau ia membutuhkan waktu 3 pekan untuk menyembuhkan cederanya. Dia juga harus minum obat dan mendapat perawatan psoterapi agar segera pulih sediakala.

Pagi ini, Bae Jin Young menjalani perawatan dari profesional di rumah sakit. Dokter juga memberikan kami pilihan tambahan terkait kesulitan yang kami hadapi untuk bisa terus mengikuti jadwal yang sudah direncanakan.
Karena kami lebih mengutamakan kondisi dan kesehatan artis kami, maka kami akhirnya memutuskan untuk menunda album baru yang seharusnya dirilis pada tanggal 30 Juni 2020. Selain itu, tanggal peluncuran dan jadwal lainnya akan segera kami umumkan.
Kami mohon maaf kepada semua orang dan penggemar yang sudah tidak sabar menunggu album kembalinya CIX dan penampilannya di panggung.
Sekali lagu, kami berjanji untuk bekerja lebih keras menyembuhkan cedera Jin Young dan menjaga kesehatan artis kami.
Kami mohon doa dan pengertiannya agar Bae Jin Young bisa segera pulih dan kembali bersama CIX.

Terima kasih:

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.