Ini Data Kekasih Taecyeon Menurut Temannya

Teman Taecyeon 2PM mengungkapkan bagaimana hubungan Taecyeon dengan kekasihnya.

Kemarin, 51K, agensi Taecyeon mengungkapkan kalau pria berusia 31 tahun itu telah menjalin cinta selama 3 tahun dengan kekasihnya yang bukan selebriti.

Wawancara ekslusif Chosun Held mengungkapkan kalau sang teman mengungkapkan identitas kekasih Taecyeon.

“Kekasih Taecyeon berusia 29 tahun dan bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Mereka sudah menjalin hubungan serius selama 3 tahun,” ujar teman Taecyeon dilansir koreaboo.

Sang teman juga mengatakan kalau hubungan keduanya tetap terjaga dengan baik meski Taecyeon menjalani wajib militer selama 2 tahun.

Kebanyakan pasangan kekasih yang menjalin cinta sebelum si pria menjalani wajib militer akhirnya berpisah.

“Taecyeon dan kekasihnya terus menunjukkan cintanya mereka satu sama lain meski Taecyeon menjalani wajib militer. Mereka menikmati kencan seperti pasangan lainnya meski si pria menjalani wajib militer,” papar teman Taecyeon.

“Seperti cara dia mengungkapkan hubungan pertamanya sejak dia debut, dia juga menjalin hubungan dengan kekasihnya dengan serius dan hubungan mereka sehat,” ungkap teman Tecyeon.

Kabar Taecyeon sudah memiliki kekasih diketahui publik setelah tertangkap sedang berpacaran dengan kekasihnya di Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Agensi 51K mengakui kabar itu.

“Memang benar Taecyeon saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis yang bukan selebriti. Kami berhati-hati memberikan kabar ini karena ini urusan pribadinya dan karena kekasihnya bukan selebriti,” ungkap 51K.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.