Startup Gambarkan Perjuangan Empat Anak Muda Membangun Bisnis

Drama akhir pekan tvN berjudul Startup memastikan akan tayang pada tanggal 10 Oktober 2020.

Empat pemain utama sudah melakukan syuting sejak April 2020.

Drama Startup bercerita mengenai sebuah daerah yang dikenal sebagai Silicon Valley Korea bernama Sandbox dan bagaimana anak-anak muda berjuang membangun perusahaan startup.

Naskah Startup ditulis oleh Park Hye Ryun yang pernah menulisI Hear Your Voice dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang pernah menyutradarai Hotel Del Luna. Keduanya pernah bekerjasama dalam drama While You Were Sleeping.

Suzy akan memerankan karakter bernama Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea. Dia seorang petualang tetapi tidak memiliki apapun. Ia hanya memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga melalui pengalaman besar sebagai pegawai magang dan memiliki kemampuan berjuang yang sangat besar. Karakter ini diharapkan cocok dengan energi dan keceriaan Suzy.

Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia pernah membanggakan keluarganya karena terkenal sebagai jenius matematika. Tetapi selama dua tahun, dia tidak kemana-mana bersama perusahaan investasinya. Ternyata, Seo Dal Mi mengingat dia sebagai Cinta Pertamanya yang keren dan membuat dia mulai membangun bisnis startup nya dan berharap bisa merubah kesalahapahaman Seo Dal Mi menjadi kenyataan.

Sementara itu, peran Han Ji Pyung diberikan kepada Kim Seonho. Han Ji Pyeong memulai bisnis Startup-nya agar bisa membayar hutangnya. Ia adalah CEO di SH Ventura Capital dan terkenal dengan kemampuannya berinvestasi yang memukau. Ia juga dikenal memiliki lidah yang tajam dan memiliki nama panggilan Gordon Ramsey di dunia investasi. Meski dia mulutnya tajam kepada orang lain, tetapi ia menjadi lembut pada satu orang yang sangat istimewa yang sangat berjasa padanya di masa lalu.

Terakhir, Kang Ha Na akan memerankan karakter CEO Won In Jae yang memiliki segala hal yang dihargai di masyarakat yakni latar belakang pendidikan, penampilan yang cantik, dan uang. Namun, dia menganggap latar belakangnya sebagai anak konglomerat sebagai kelemahannya dan melakukan segalanya agar bisa sukses dengan usahanya sendiri dan dikenal orang akan kemampuannya. Akan tetapi, akhirnya dia hanya dimanfaatkan dan dibuang oleh ayahnya dan agar tidak dibuang lagi oleh ayahnya, ia terjun ke bisnis Startup.

“Energi yang dikeluarkan oleh bintang muda Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Hana sungguh luar biasa. Kami akan bekerja keras untuk membuat drama ini sehingga kami bisa membuat drama yang menyenangkan, penuh petualangan, dan trendi sesuai dengan kisah generasi muda. Mohon dukungan dan perhatiannya hingga pemutaran episode pertamanya,” ujar salah satu staf produksi drama dikutip dari soompi.

Drama Startup akan tayang sebanyak 16 episode mulai 10 Oktober 2020 hingga 28 November 2020.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.