Kang Ji Hwan Dilarang Tampil di KBS untuk Sementara

Aktor Kang Ji Hwan (43) masuk dalam daftar selebriti yang tidak boleh muncul di Stasiun Televisi KBS. Ia dilarang tampil untuk sementara waktu di KBS setelah tersandung kasus pelecehan seksual.

Sebelumnya, Kang Ji Hwan dijatuhi hukuman penjara 2 tahun 6 bulan jika melakukan kejahatan lainnya dalam masa hukuman percobaan 3 tahun. Kang dituduh melakukan pelecehan seksual dan kekerasan seksual oleh dua wanita, ‘A’ dan ‘B’, pada Juli 2019. Setelah putusan pengadilan, pihak Kang Ji Hwan dan jaksa penuntut mengajukan banding, dan akan diperiksa oleh Mahkamah Agung.

Selain Kang Ji Hwan, aktor lain yang juga masuk daftar larangan tampil sementara di KBS adalah bintang televisi Robert Holley (62) yang dihukum karena menggunakan narkoba.

Sementara itu, aktor yang selamanya tidak bisa tampil di KBS adalah aktor Jung Suk Won yang menjalani hukuman percobaan karena menggunakan narkoba. Juga aktor Kang Sung Wook yang dihukum 2 tahun 6 bulan penjara karena pelecehan seksual.
Kemudian ada aktris Han Ji Sun yang memukul supir taksi saat ia dalam keadaan mabuk dan aktor Kim Hyun Ok yang didenda karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

According to reports on September 5, KBS has updated a list of celebrities banned from appearing on TV programs.

Stars categorized as temporarily banned from KBS TV programs include actor Kang Ji Hwan (43) and TV personality Robert Holley (62). The two stars were newly added to the list back in August.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.