Kim Sae Ron Mengaku Sulit Punya Teman di Sekolah

Aktris Kim Sae Ron mengajak para penonton melihat secara langsung rumah dan kebiasaannya setiap hari. Kim tinggal bersama adik perempuannya. Setelah memulai karirnya sebagai model cilik, Kim memulai karir aktingnya sebagai aktris cilik pada tahun 2009 melalui film ‘A Brand New Life’.

Setahun kemudian ia mencatat pencapaian yang sangat penting setelah bermain bersama Won Bin di film ‘The Man From Nowhere’.

“Meskipun saya telah berada di industri hiburan sangat lama, saya belum pernah mendapat kesempatan memperlihatkan keseharian saya. Setelah dewasa, saya ingin memperlihatkannya (kesehariannya) dan berbicara dengan penggemar dan orang lain,” ujar Kim Sae Ron dilansir soompi.

Kim juga mengejutkan pembawa acara dengan kemampuan memasaknya. Ia membuat sarapan begitu bangun tidur.

“Kamu terlihat alami saat memasak,” ujar Jo Se Ho.

“Saya sangat senang memasak dan makan makanan Korea di rumah. Orangtua saya mengatakan, sangat penting selalu makan makanan enak,” ujar Kim Sae Ron.

“Saya juga punya sertifikat membuat roti dan saya mengambil kelas memasak makanan Korea. Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia jika ada yang menikmati makanan saya,” lanjutnya.

Setelah sarapan, Kim Sae Ron mulai membuat kue kering. Setelah kuenya matang, Kim langsung menjemput teman baiknya. Mereka berteman selama 8 tahun.

Di studio, semua menyaksikan bertapa nyamannya dia mengendarai mobil.

“Setelah saya mendapat SIM, saya mulai membawa monil Carnival (KIA) jadi saya sudah terbiasa dengan mobil. Saya mendapat SIM setelah usia saya memenuhi batas usia yang ditentukan,” ungkapnya.

“Saya mendapatkan nilai sempurna di ujian memgambil SIM. Saya juga mendapat nilai yang cukup tinggi di ujian menulis,” sambungnya.

Kim Sae Ron dan temannya kembali ke rumahnya dan mereka mulai membuat makanan sampingan untuk dinikmati dengan bir.

“Kami mungkin akan tetap seperti ini saat berusia tiga puluh tahun kan? Saat kami masih di sekolah dasar, kami tidak pernah berfikir suatu hari nanti akan melakukan hal ini. Kembali ke masa itu, kami hanya punya 1000 won di tangan kami,” papar Kim Sae Ron.

Kim melanjutkan dengan mengatakan,”Kita menjadi dekat setelah naik kelas 6 bukan? Saya benci pindah sekolah. Saya mengalami kesulitan dengan tatapan orang pada saya. Di sekolah lama saya, banyak hal terjadi dan di sekolah yang baru, bukan karena saya tidak ingin berteman, tetapi tidak mudah buat saya memiliki teman.”

Teman Kim Sae Ron mengatakan,”Apa yang telah kita lakukan di SMP?”

Kim Sae Ron menjawab,”Kita rajin belajar.”

“Kamu sangat pandai. Saya sedikit kaget,” kata teman Kim Sae Ron.

“Karena kalian belajar dengan rajin, saya akhirnya mengikuti kalian,” balas Kim Sae Ron.

Dalam sebuah wawancara, Kim Sae Ron mengatakan,”Karena pekerjaan dan kegiatan saya yang lain, saya tidak bisa benar-benar merasakan belajar di sekolah. Dan karena banyak sekali hal yang tidak bisa saya alami.”

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.