Begini Iklan SampoGrace dan Kevin Bergaya Drama Korea The World of the Married

Aktris berdarah Hongkong-Kanada Grace Chan dan suaminya Kevin Cheng didapuk menjadi model produk sampo.
Yang unik dari pemotretan san video iklan sampo ini adalah keduanya menirukan gaya drama Korea The World of the Married.

Iklan diawali dengan kemesraan pasangan suami istri ini yang tak lama Grace menemukan rambut panjang di kemeja suaminya Kevin. Grace terkejut tetapi Kevin tersenyum dan tidak lama ia membawa sampo untuk diberikan ke istrinya.

Tidak hanya memparodikan saat Kim Hee Ae menemukan selembar rambut di syal yang diberikan Park Hae Joon, Grace dan Kevin juga memparodikan adegan ikonik saat Grace memperlihatkan kaki panjangnya dengan jubah mandi dan Kevin mengangkap salah satu kaki Grace.

Yang membedakan adalah ada sampo di tangan Kevin. Ia juga berkata,”Jangan takut, istriku! Rambut rontok? Saya punya solusinya!”

“Saya penasaran apakah ada yang menyaksikan drama populer The World of the Married? Adegan paling berkesan adalah saat si wanita menemukan sehelai rambut di syal milik prianya yang bukan rambutnya! Tetapi versi kami berbeda. Saat saya hamil anak pertama kami, rambut saya rontok sangat banyak sehingga saya khawatir (saya yakin banyak ibu yang memahaminya)! Tetapi setelah mengalaminya, saya belajar bagaimana menjaga rambut saya saat hamil anak kedua! Melihat ekspresi suami saya, kalian tahu kalau rambut ronto itu tidak perlu ditakuti,” ujar Grace dilansir jaynetstar.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.