Aaron Bela Istrinya yang Digosipkan Ikut Pelatihan untuk Menikahi Selebriti

Model China Moka Fan digosipkan pernah mengikuti ‘Kamp Pelatihan untuk Menikah dengan Selebriti’ sebelum menjadi istri Aaron Kwok. Meski Kwok selalu terlihat melindungi Moka, pertama kalinya ia merespon gosip yang menerpa istrinya Moka saat mempromosikan video musiknya berjudul ‘Gray Stardust.

Kamp pelatihan itu diduga dipimpin oleh seorang wanita bernama Amy yang mengajarkan murid-muridnya bagaimana mendapatkan suami selebriti. Dalam pelatihan itu, diajarkan juga bagaimana mendapatkan operasi plastik dan bagaimana membuat foto untuk dipasang di media sosial agar terlihat ideal agar bisa menarik perhatian. Melalui jaringan yang dimiliki Amy, murid-muridnya bisa menghadiri pesta selebriti dan menaikkan peluang mereka untuk bisa menarik perhatian selebriti pria.

Kamp itu juga mengajarkan wanita bagaimana cara untuk memberikan respon awal dengan target mereka agar bisa menarik minat targetnya. Yang akhirnya bisa meyakinkan sang pria selebriti untuk mengumumkan hubungan mereka ke publik.

Gosip dugaan Moka mengikuti kamp pelatihan itu ada setelah muncul foto-foto lamanya dengan Amy dan istri Wilber Pan, Luna Xuan. Moka dan Luna digosipkan merupakan bekas murid Amy. Gosip ini semakin membesar dan Moka hanya mengatakan,”Saat menghadapi masalah, yang perlu dilakukan adalah bersikap tenang dan jangan mengikutinya dengan emosi. Gosip akan menghilang dengan sendirinya jadi tidak perlu menyerang kembali.”

Aaron akhirnya mempelihatkan dukungannya kepada istrinya.

“Ada beberapa berita yang tidak benar. Terlalu banyak kebebasan di internet. Mereka yang menyebarkan gosip tidak akan bertanggung jawab tetapi orang yang terlibat di dalamnya akan terluka. Istri saya tidak bekerja di industri ini, dia hanya setengah selebriti. Kabar-kabar itu menyakiti perasaannya dan sebagai suami saya sudah tentu akan mendukung dia. Saya harap orang tak bertanggung jawab itu akan berhenti,” tandas Aaron dilansir jaynetstar.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.