HyunA Kabari Perkembangan Kondisi Kesehatannya

HyunA meyakinkan para penggemarnya kalau kondisi kesehatannya semakin membaik.

Ia membagikan kabar ini dengan mengunggah video di akun Instagram miliknya.

“Saya sedang berolahraga dan terima kasih juga kepada para penggemar yang terus memberikan dukungan kepada saya. Saya merasa sehat dari hari ke hari. Akhir-akhir ini, banyak orang yang membantu mempersiapkan kembalinya saya dan saya merasa bersalah karena tidak bisa memenuhi janji saya. Berat badan saya bertambah dan saya mencoba sekuat tenaga untuk memulihkan kesehatan saya. Mereka mengatakan menjaga berat badan adalah yang paling penting. Saya harap kalian semua tetap menjaga kesehatan,” ujarnya melalui video di akun Instagram seperti dikutip dari Allkpop.

Video ini muncul setelah beberapa pekan pasca pengumuman HyunA yang menunda peluncuran album single terbarunya berjudul ‘Good Girl’ (Gadis baik) yang rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Agustus 2020.

Menurut media lokal, agensi HyunA P Nation mengumumkan bahwa HyunA menderita serangan vasovagal yakni kondisi yang biasanya terjadi karena dipicu oleh beberapa faktor tertentu, yang membuat tubuh bereaksi berlebih akan hal itu. Pemicunya sendiri bisa bermacam-macam. Seperti apabila penderita tidak kuat melihat darah, atau pun karena adanya tekanan emosional yang cenderung ekstrem.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.