Pasca Terjatuh di Kamar Mandi, Gillian Chung Kabarkan Kondisinya Membaik

Gillian Chung terluka saat syuting film barunya di Xiamen, China bulan lalu

Bangun pukul 2 malam untuk persiapan syuting film pukul 6 pagi, Gillian merasa pusing di kamar mandi hotel. Ia pun jatuh dan kepalanya terbentur lantai marmer dan melukai dahi kananya dan tulang alis matanya. Luka menganganya lebih dari 2 inchi atau 5 cm.

Gillian pun dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan MRI. Ia pun menjalani operasi dan dokter bedah plastik membantu menjahit lukanya pada tanggal 7 Agustus 2020. Lukanya yang serius membuat Gillian harus menerima ratusan jahitan. Ia juga harus mengkonsumsi obat penahan rasa sakit pasca operasi.

Rekan duonya, Charlene Choi menghubungi dokter yang merawat Gillian untuk mengetahui kondisi Gillian.

“Setelah kami berbicara melalui panggilan video (dengan Gillian), saya melihat kondisinya membaik dan stabil. Gillian mengatakan kepada kami agar tidak mengkhawatirkan dirinya. Saat ini dia sedang istirahat dan semoga cepat pulih,” ujar Charlene Choi dilansir jaynetstar.

Gillian juga memasang foto baru dan memperlihatkan kondisi terakhirnya kepada penggemar di akun media sosialnya. Ia ingin penggemarnya tahu kalau kondisinya semakin membaik.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.