Teman Sulli Sebut Ibunda Sulli Pernah Meminta Uang Muka ke SM Entertainment

Seseorang yang mengaku sebagai sahabat almarhum Sulli muncul di media sosial dan memberikan pembelaan.

Ia muncul setelah ibunda Sulli memberikan pernyataan melalui film dokumenter mengenai Sulli yang ditayangkan MBC ‘Docuplex’.

Di film dokumenter itu, ibunda Sulli mengatakan kalau ia sempat bertengkar dengan anaknya karena berpacaran dengan anggota Dynamic Duo, Choiza. Sang bunda keberatan anaknya pacaran dengan pria yang usianya jauh di atasnya.

Ibunda Sulli juga mengatakan kalau sejak pacaran dengan Choiza, sikap Sulli banyak berubah dan mereka juga sempat bertengkar.

Akibat film dokumenter ini, Choiza mendapat serangan dari publik. Komentar ibunda Sulli juga membuat publik terganggu.

Namun, seseorang yang mengaku sudah berteman dengan Sulli selama 15 tahun menulis kepeduliannya pada Sulli di media sosial yang kemudian dihapusnya.

Orang ini mengaku sudah berteman dengan Sulli sejak SD dan ia memastikan kalau hubungan Sulli dan ibunya sangat dekat. Menurutnya, Sulli pernah bertanya padanya, apa yang biasanya dilakukan oleh seorang ibu untuk anaknya jika itu menyangkut urusan menyimpan uang.

Sang teman menjawab,”Saya tidak tahu. Tetapi biasanya mereka (ibu) akan mengurus keperluan anak-anaknya.”

Sulli kemudian menurut sang teman mengungkapkan kalau ibunya yang bertanggung jawab dengan semua uang yang ia dapatkan sebagai anggota f(X). Ibunda Sulli juga diduga pernah meminta uang muka gaji Sulli dari SM Entertainment. Sang teman mengaku Sulli sempat mengungkapkan perasaanya dan mengatakan kalau ia terluka dengan sikap ibunya. Sang teman juga mengkritik ibunda Sulli dan kakak Sulli yang tidak bekerja.

“Siapa yang membuatnya (film dokumenter)? Kenapa mereka membongkar buku hariannya? Apa yang bisa Sulli dapatkan dari film itu? Buat kalian yang muncul di kamera, apakah kalian melakukan hal itu dengan memikirkan yang terbaik untuk Sulli dan dengan niat baik agar ia dikenang orang?” tulis teman Sulli dan mengakhiri tulisannya dengan meminta agar semua orang tidak lagi mengganggu Sulli.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.