Syuting 2 Film Korea Ditunda karena Ada Staf yang Kontak dengan Penderita Covid-19

Syuting 2 film di Korea Selatan ditunda untuk mengindari kemungkinan penyebaran virus Corona.

Sutradara film ‘Determination to Part Ways’ Park Chan Wook meminta syuting ditunda setelah salah satu staf produksi diketahui melakukan kontak dengan seseorang yang terjangkit virus Corona.

Film yang dibintangi oleh Park Hae Il, Tang Wei, Lee Jung Hyun, Go Kyung Pyo, dan Park Yong Woo ini baru memulai syutingnya pada bulan Oktober.

Sumber dari tim produksi mengatakan kalau penundaan itu terjadi setelah seorang staf di bagian tata rias special effect diketahui telah melakukan kontak dengan seseorang yang sudah dipastikan terjangkit virus corona.

Seluruh tim itu akhirnya menjalani tes virus Corona dan tengah menanti hasilnya.

“Kami berencana untuk melanjutkan syuting jika hasilnya negatif,” ujar sumber dari tim produksi ‘Determination to Part Ways’.

Staf tersebut tidak hanya di film ‘Determination to Part Ways’ saja, tetapi juga di film ‘Handsome Guys’.

Karena itulah, tim produksi ‘Handsome Guys’ pun menunda syuting film seperti yang dilakukan tim produksi ‘Determination to Part Ways’.

Film ‘Handsome Guys’ dibintangi Lee Sung Min, Lee Hee Joon, Gong Seung Yeon, Lee Kyu Hyung, juga Jonghwa dari EXID.

Jeonghwa pun menunda rencana untuk menghadiri wawancara film barunya ‘The Dragon Inn: Part 1″ yang akan digelar pada 1 Desember 2020 dan melakukan isolasi mandiri untuk pencegahan.

Jika staf tersebut dinyatakan positif, tim produksi kedua film akan mengambil langkah selanjutnya termasuk melakukan tes pada pemain dan kru lainnya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.