Jang Nara dan Jung Yong Hwa Bintangi Drama Tentang Pengusiran Setan

Aktris Jang Nara dan aktor dan penyanyi Jung Yong Hwa akan membintangi drama baru.

Keduanya akan membintangi drama ‘Daebak Real Estate’ untuk drama Rabu-Kamis di stasiun televisi KBS. Drama ini bercerita mengenai agen perumahan yang bisa mengusir hantu dan aura jahat di properti orang yang telah meninggal.

Drama ini ditulis oleh Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo. Bakal disutradarai oleh Park Jin Suk yang telah menyutradarai ‘School 2017’, ‘Naked Fireman’, dan ‘Tale of the Bookworn’.

Jang Nara akan memerankan karakter Hong Ji Ah, bos dari perusahaan perumahan dan juga seorang pengusir setan. Dengan kecantikan dan kepandaiannya, dia terlihat sempurna dari luar tetapi dia orang yang mudah marah dan mewarisi kelebihan untuk mengusir roh jahat dari ibunya.

Jung Yong Hwa akan memerankan karakter Oh In Bum, penipu yang berpura-pura sebagai pengusir roh jahat dan mengambil keuntungan dari orang lain yang percaya pada setan dan mendapatkan uang padahal dia sendiri tidak percaya pada hantu. Dia orang yang cepat dalam berfikir dan memiliki tingkat observasi dan daya logis yang tinggi. Ini membuatnya sangat sempurna sebagai penipu.

“Daebak Real Estate’ adalah drama pengusiran roh jahat yang unik dan bercerita tentang keserakahan dan konflik yang muncul saat orang bersaing menjual properti. Mohon nantikan drama kemanusiaan yang mendebarkan yang akan membuatnya merasa lega dari stres dan frustasi setahun terakhir,” ujar sumber dari tim rumah produksi dilansir soompi.

Drama ‘Daebak Real Estate’ akan ditayangkan pada pertengahan 2021.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.