Foto Kris Wu di Penjara Beredar di Dunia Maya

Kris Wu (吳亦凡) yang saat ini sedang menghadapi 9 tuntutan tengah berada di pusat penahanan Chaoyang Beijing. Ia akan mendekam di penjara itu hingga ada pemeriksaan selanjutnya.

Foto-foto penjara yang ditempati artis berusia 30 tahun itu beredar di dunia maya.

Lokasi penjara itu sangat luas dan terlihat rumput hijau ada di area luar gedung. Banyak orang menunggu di luar penjara dan beberapa adalah para penggemar Kris. Para penggemar mengatakan ini pertama kalinya mereka merasa dekat dengan Kris yang hanya dibatasi oleh dinding penjara.

Berdasarkan foto yang muncul, terlihat sebuah ruangan yang berisi 14 hingga 18 napi berbagi ruangan yang sangat berantakan, dengan sepatu di mana-mana di lantai. Semua tahanan diharuskan mengenakan rompi biru dan melakukan pekerjaan sehari-hari di fasilitas tersebut. Pria di lingkaran merah disebut-sebut sebagai Kris, tetapi foto itu terlalu buram untuk memastikan apakah pria itu memang Kris, mantan anggota EXO.

Tetapi sebagian menyatakan bahwa Kris adalah seorang selebriti dan karena kasusnya sangat terkenal, dia mungkin ditahan di kamar pribadi sendiri sambil menunggu persidangan.

Dengan kasus Kris yang menggemparkan industri hiburan Tiongkok, surat kabar People’s Daily di Tiongkok secara terbuka mengkritik situasi tersebut dan menyatakan bahwa selebriti dengan popularitas ekstrem harus lebih disiplin diri. Semakin populer selebritas, semakin dia harus taat hukum. Mereka juga menambahkan, “Memiliki kewarganegaraan asing bukanlah tameng. Popularitas tidak akan menghindarkan Anda dari hukum. Mereka yang melanggar hukum akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.”

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.