Kim Seon Ho Akan Hadir di Pembacaan Naskah ‘Sad Tropics’ Bulan Depan

Aktor Kim Seon Ho dikabarkan akan hadir di pembacaan naskah pertama untuk film ‘Sad Tropics’.

Kabar ini dimunculkan oleh orang dalam di industri film Korea. Menurut sumber ini, pembacaan naskah film yang juga akan dihadiri aktris Go Ara akan dilakukan pada tanggal 3 November 2021.

Film ‘Sad Tropics’ menceritakan tentang seoarang anak laki-laki berdarah Korea-Filipina. Ia bermimpi menjadi seorang petinju profesional dan memutuskan untuk pergi ke Korea untuk mencari ayah kandungnya.

Kim Seon Ho akan memerankan karakter misterius yang nampaknya sangat membantu tetapi juga menjadi penghalang karakter utama.

Go Ara akan memerankan karakter kunci yang akan membongkar semua cerita tersebut. Sedangkan aktor yang memerankan petinju itu akan diumumkan pada saat pembacaan naskah pertama.

Sebelumnya dikabarkan kalau tim produksi Sad Tropics tetap mempertahankan Kim Seon Ho dsebagai salah satu pemainnya meski aktor yang membintangi drama sukses Hometown Cha Cha Cha ini terlibat kontroversi. Melalui agensinya Salt Entertainment, Kim Seon Ho mengaku akan berusaha melakukan yang terbaik melalui kesempatan yang sudah diberikan tim produksi ‘Sad Tropics’.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.