Yang Se Jong Sapa Penggemar Usai Dipastikan Menyelesaikan Wajib Militer

Aktor Yang Se Jong menyapa penggemarnya melalui media sosial usai menyelesaikan tugas wajib militernya.

Ia mulai masuk wajib militer pada bulan Mei 2020 dan keluar pada tanggal 15 November 2021. Ia keluar lebih cepat tanpa kembali ke markasnya setelah mengambil cuti karena aturan pihak militer terkait penyebaran Covid-19.

Pada tanggal 18 November 2021, ia mengirim pesan cintanya kepada para penggemar di fancafe.

Kepada semuanya yang saya cintai! Halo ini Se Jong.

Saya pernah berkata kalau saya akan datang menemui kalian suatu hari nanti dan di sinilah saya. Saya tahu kalian merasa sangat kecewa tetapi saya tetapi yakin bahwa kalian mengerti saya.

Saya sangat merindukan kalian. Semua orang baik-baik saya kan? Saya bahagia dan merasa lega memikirkan saya bisa menyapa kalian dalam keadaan sehat dan penampilan yang sehat setelah semua ini berlalu.

Sekarang, saat saya menulis ini, kenyataan bahwa saya sudah diputuskan menyelesaikan wajib militer, terasa lebih nyata.

Selama saya menjalani wajib militer, saya menghabiskan waktu dengan baik sembari memikirkan ornag-orang yang tidak pernah berubah terus mendukung saya. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ucapkan terima kasih!

Kepada mereka yang setia menunggu, saya akan membalasnya dengan project yang bagus. Dan saya akan terus memberikan kabar terbaru tentang apa yang sedang saya kerjakan.

Semuanya! Jaga kesehatan kalian di musim dingin ini. Pasti sangat sulit dan berat tetapi saya harap kalian semua akan bahagia.

Seperti biasa, Terima kasih dan saya mencintai kalian! Sehat selalu dan bahagia!

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.