Agensi Kim Soo Hyun Bantah Gosip Proyek Akting dan Wajib Militer

Belum lama ini, isu mengenai Kim Soo Hyun yang akan bermain drama sebelum jalani wajib militer semakin merebak di berbagai media lokal.

Kabar terakhir menyebutkan kalau tiga stasiun televisi terbesar di Korea Selatan menginginkan Kim Soo Hyun bermain drama untuk mereka.

“Kim Soo Hyun saat ini sedang fokus syuting film ‘Real’. Kami akan melihat lagi proyek baru setelah syuting,” ujar KeyEast Entertainment, agensi Kim Soo Hyun seperti dikutip dari soompi.

Mengenai tawaran drama, KeyEast mengatakan,”Tawaran yang masuk tidak hanya untuk drama tetapi juga film. Saat ini Kim tidak hanya mendapat tawaran proyek akting di dalam negri tetapi juga luar negri. Tetapi, saat ini belum waktunya memilih proyek baru. Kami akan melihat kembali jadwal Kim setelah syuting ‘Real’ selesai. Saat ini belum ada proyek yang diputuskan setelah syuting film ‘Real’.”

“Memang benar, ada pembicaraan mengenai wajib militer, tetapi belum ada keputusan akhir mengenai jadwal masuk wajib militer. Kami akan memberikan kabar mengenai wajib militer Kim jika sudah ada keputusan. Kami mohon jangan membuat gosip mengenai proyek akting Kim dan wajib militer atau lainnya,” tandas KeyEast.

Kim Soo Hyun saat ini sedang sibuk syuting film ‘Real’ bersama mantan anggota f(x) Sulli. Syuting film rencananya akan selesai pada musim panas ini.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.