Park Byung-eun Sebut Esom Aktris yang Hebat

Park Byung-eun merupakan sosok pria yang menyenangkan.

Ini berbeda dengan imej yang terbangun selama ini yang mengatakan ia adalah pria yang tertib dan rapi. Byung adalah pria yang tidak biasa.

Park baru saja menyelesaikan dramanya ‘This Life Is Our First Life’ yang ditayangkan di tvN. Ia memerankan karakter CEO perusahaan aplikasi kencan.

Drama ‘This Is My First Life’ menceritakan tentang seorang penulis naskah drama yang tidak punya tempat tinggal bernama Yoon Ji-hyo (Jung So-min) dan seorang pria aneh dan menyedihkan bernama Nam Se-hee (Lee Min-ki).

Nam Se-hee kemudian memberikan tempat tinggal untuk Yoon Ji-hyo dan akhirnya hubungan mereka berkembang hingga menikah secara resmi.

Selain itu juga diceritakan bagaimana hubungan persahabatan dan kisah cinta yang berbeda-beda.

“Saya merasa bisa berakting dengan bebas dan nyaman di drama ini. Bekerja sebagai aktor sesekali merasakan banyak tekanan. Tetapi drama ini memiliki suasana yang sangat nyaman. Semua orang bisa bekerjasama dan sutradara membuat semua orang merasa nyaman. Saya belajar sesuatu yang luar biasa sebagai seorang aktor dan saya akan belajar lagi di kemudian hari,” ujarnya dikutip dari hancinema.

Karakter Ma Sang-goo digambarkan sebagai sosok pria yang jantan yang memilih untuk berterus terang dalam sebuah hubungan dan memberikan segalanya untuk cintanya. Kalimat-kalimat yang dia ucapkan selalu menyenangkan dan dia bisa jungkir balik saat jatuh cinta pada seorang wanita.

“Karakter itu sangat menyenangkan buat saya juga. Sebagian besar peran saya sampai saat ini sealu biasa saja. Saya tahu saya punya sisi menyenangkan dan saya bisa mengeluarkan semuanya kali ini. Saya sebenarnya cukup sedih drama itu sudah berakhir tetapi kami akan segera berkumpul kembali dan saya kira saya bisa membiarkan diri saya keluar lagi di sana. Saya sangat bersemangat menantikannya.”

“Sutradara dan saya banyak membicarakan soal karakter Ma Sang-goo dan sisi jenakanya. Saya belum pernah mendapat tawaran untuk karakter seperti ini. Sutradara mengatakan dia bisa merasakan hal itu. Saya tidak tahu dari mana dia mendapatkannya (tertawa). Kami pernah minum bersama dan saya saat itu karena dia mengatakan kalau dia semakin yakin saya bisa memerankan karakter Ma Sang-goo. Dia mengatakan kalau saya akan sangat sempurna menjadi Ma Sang-goo. Saya sangat berterima kasih.”

“Tidak ada tekanan saat melakukan spontanitas. Saya sempat meminta ijin sebelum saya mengatakan sesuatu pada mereka dan sutradara dan penulis menyetujuinya. Sutradara mengatakan kalau saya berlebihan, dia akan mengingatkan saya untuk lebih menurunkan sisi spontanitas itu. Kami bekerjasama dengan sangat baik,” paparnya.

Pemirsa bahkan jatuh cinta dengan kalimat-kalimat dan spontanitasnya.

Lantas bagaimana dengan lawan mainnya? Park Byung-eun mengatakan Esom adalah rekan terbaik yang mampu menyerap semua komentarnya.

“Spontanitas saya memecahkan suasana di lokasi syuting. Jung So-min tertawa sampai menundukkan kepala dan Esom menyerap semuanya dengan sangat baik. Jika seseorang tidak tertawa dengan candaan saya, maka saya merasa tidak punya keberanian. Tetapi Esom membuat saya ingin terus melakukannya. Saya menyukai itu. Saya tidak akan bisa melakukannya lagi jika rekan saya tidak suka dengan candaan saya. Tetapi dia (Esom) tidak mempermasalahkannya,” tutur Park Byung-eun.

Ma Sang-goo adalah pria jantan tetapi di hadapan Woo Soo-ji (Esom), dia menjadi pria lembut. Dia bahkan menangis di depan Woo Soo-ji dan Woo Soo-ji mengakhiri tangisannya dengan ciuman.

“Kami sangat hebat saat bersama. Akan ada tanda-tanda jika kami tidak nyaman satu sama lain. Tetapi kami tidak terlihat seperti itu. Esom pada awalnya terlihat malu-malu dan saya penasaran bagaimana dia aan mengeluarkan semua senjatanya tetapi saat kamera mulai merekam, dia melakukannya dengan sangat baik. Dia sangat mengagumkan. Dia biasanya bermain film dan saya rasa drama dan film berbeda. Jadi dia benar-benar mempersiapkan diri dengan baik. Saya rasa dia adalah aktris yang hebat,” puji Park.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.