Agensi The Boyz Ambil Tindakan Hukum untuk Sasaeng

Agensi grup pria THE BOYZ merilis pernyataan tentang tindakan hukum yang akan mereka lakukan terhadap sasaeng (orang yang melanggar privasi seorang artis).

Pada 22 Juni, agensi mengunggah pernyataan resmi di fancafe (web komunitas di Naver) yang menjelaskan mengenai perilaku yang tidak pantas, mengeluarkan peringatan, dan mengumumkan tindakan hukum yang akan diambil agensi bagi sasaeg. Berikut pernyataan agensi The Boyz.

Halo,

Ini adalah perwakilan dari klub penggemar THE BOYZ.

Pertama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan banyak dukungan kepada THE BOYZ. Terlepas dari pengumuman berulang yang kami buat, insiden seperti mendatangi wilayah pribadi The Boyz (gedung perkantoran, asrama, salon, dll.), mengikuti mobil The Boyz, dan datang ke lokasi syuting yang tidak terjadwal secara resmi dan ruang pribadi, telah terjadu berulang kali, maka sekali lagi kami membuat pengumuman.

Setelah mengetahui jadwal tidak resmi, meskipun telah ditahan staf, mereka terus mengganggu jalannya proses syuting. Perbuatan mereka menimbukan kerugian termasuk kerugian secara materi karena konten yang mereka buat. Juga muncul banyak keluhan dari dalam dan luar.

Juga, karena tindakan mereka hanya untuk kepentingan pribadi seperti merekam area istirahat para anggota dan diam-diam memasuki asrama mereka di mana kehidupan pribadi anggota The Boyz seharusnya dilindungi, menunggu dan berbicara dengan anggota The Boyz saat syuting, baik artis maupun staf mengalami tekanan mental dan fisik.

Pagi ini kami menemukan sejumlah sasaeng sedang menunggu setelah mereka menyelinap ke gedung asrama tempat The Boyz tinggal. Dan beberapa dari mereka kabur setelah kami menghubungi polisi. Kami informasikan bahwa tindakan hukum telah diambil sesuai dengan Undang-Undang Hukuman Pelanggaran Ringan.

Selain itu, kami sedang melacak sasaeng yang mengambil gambar di dalam gedung asrama melalui rekaman CCTV yang akan diserahkan ke polisi. Kami ingin Anda tahu bahwa setelah orang-orang ini teridentifikasi, mereka akan dibawa ke kantor polisi dengan laporan masuk tanpa izin dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Akibat perilaku tidak pantas [membuat keributan, merokok, minum-minum, memblokir jalan, merekam artis dan warga sipil] sepanjang hari di sekitar asrama dan jalan-jalan di sekitar gedung perkantoran, dan sesuai dengan meningkatnya jumlah keluhan, polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Setelah pengumuman ini, dalam kasus perilaku tidak pantas yang berlanjut, termasuk mengunjungi ruang pribadi [gedung kantor, asrama, salon] dan mengambil gambar di jadwal tidak resmi, orang-orang ini akan dilarang muncul di semua aktivitas The Boyz bersama penggemar tanpa adanya peringatan. Juga tanpa peringatan, kami berencana untuk mengumpulkan bukti dari kotak hitam di semua mobil kami dan CCTV gedung untuk mengambil tindakan hukum.

Selain menemukan lokasi artis kami dan membuat mereka tidak nyaman, kami meminta Anda segera berhenti memperoleh informasi nomor telepon mereka secara ilegal dan berhenti menelepon dan mengirim pesan kepada mereka. Kami sekali lagi meminta agar perilaku yang hanya untuk keuntungan pribadi dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang lain ini dihentikan. Kami meminta Anda bekerja sama agar tidak merusak imej artis kami.

Terima kasih kepada The B [klub penggemar resmi THE BOYZ] yang membaca postingan mengenai kabar buruk ini sampai selesai. Kami akan bekerja keras untuk tetap melindungi keselamatan artis kami dengan lebih baik.

Terima kasih.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.