Film yang Dibintangi Song Jong Ki ‘Bogota’ Akan Meneruskan Syuting di Korea

Film yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki, Lee Hee Joon, dan Kwon Hae Hyo akan diselesaikan di Korea Selatan bukan di Kolombia.

Awalnya film ini berjudul ‘Bogota’ ini akan syuting sepenuhnya di Kolombia, tetapi dibatalkan karena terjadi pandemi Covid-19, maka syuting film ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan.

Disutradarai oleh Kim Sung Se, film ‘Bogota’ merupakan film bergenre menegangkan dengan mengambil lokasi di Bogota, ibu kota Kolombia. Film ini menceritakan tentang pergulatan sekelompok orang yang ingin membuat hidupnya lebih baik di tahun 1990-an.

Syuting film sudah dilakukan sebanyak 40 persen di Kolombia pada bulan Januari 2020. Tetapi karena kasus Covid-19 semakin naik, akhirnya seluruh pemain dan kru kembali ke Korea pada bulan Maret 2020. Syuting film ditunda hingga tahun 2021.

Pada bulan Maret 2021, muncul pembicaraan mengenai rencana untuk kembali syuting di Kolombia. Tetapi akhirnya, semua sepakat untuk menyelesaikan produksi film di Korea.

Syuting film ‘Bogota’ akan mulai dilakukan pada tanggal 21 Juni dan akan diselesaikan selama 3 bulan. Menggunakan adegan yang sudah diambil di Kolombia, sisa produksi akan direvisi kembali sesuai dengan kondisi.

Dalam film itu, Song Joong Ki memerankan karakter Guk Hee, yang mengalami banyak pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogotá saat berusia 19 tahun dan berjuang untuk berhasil di dunia bisnis.

Lee Hee Joon memerankan Soo Young, yang tiba di Kolombia sebagai karyawan sebuah perusahaan besar. Naluri bertahan hidup yang kuat dan keterampilan bisnis yang keren membantunya sukses di Bogotá.

Kwon Hae Hyo berperan sebagai Sersan Park, mantan rekan seperjuangan ayah Guk Hee selama Perang Vietnam dan kepala asosiasi lokal Korea di Bogotá.

“Karena kami kembali memulai produksi dengan situasi yang sangat sulit, priorotas kami adalah mengikuti pedoman pencegahan dan memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pemain dan kru. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dalam kondisi aman,” ujar sumber dari Idioplan, rumah produksi Bogota.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.