Jeonghwa EXID Bergabung dengan Honey Lee dan Lee Sang Yoon di Drama SBS ‘One the Women’

Jeonghwa, anggota EXID bergabung dengan Honey Lee dan Lee Sang Yoon untuk membintangi drama baru SBS.

Jeonghwa akan tampil di drama ‘One the Woman’ yang menceritakan tentang seorang jaksa koruptor yang mencoba memperbaiki ingatannya setelah menderita amnesia dan kehidupannya tertukar dengan menantu keluarga konglomerat yang wajahnya mirip dengannya.

Sebelumnya diberitakan kalau Honey Lee akan membintangi karakter menantu keluarga konglomerat bernama Kang Mi Na dan jaksa bernama Jo Yeon Joo. Sedangkan Lee Sang Yoon akan memerankan karakter Han Seung Wook, generasi ketiga dari keluarga konglomerat yang tetap memiliki perasaan pada cinta pertamanya.

Jeonghwa akan memerankan karakter pembawa acara bernama Park So Yi yang selalu tampil di acara berita jam 9 malam. Park So Yi adalah karakter yang ambisius yang sanggup menahan penderitaan dan berjuang dari bawah untuk menjadi pembawa acara.

Sebelumnya, Jeonghwa pernah membintangi drama web berjudul ‘Member of Society’ (2019). Setelah itu ia muncul di layar lebar ‘The Dragon Inn Part 1: The City of Sadness’ dan sekuelnya ‘The Dragon Inn Part 2: The Night of the Gods’.

Drama ‘One the Woman’ akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2021.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.