Kim Dong Jun Siap Jalani Wajib Militer Mulai Bulan Depan

Kim Dong Jun mengumumkan rencananya untuk menjalani wajib militer.

“Kim Dong Jun akan masuk wajib militer pada tanggal 12 Juli 2021 sebagai tentara aktif,” ujar agensinya dilansir soompi.

Pada hari yang sama, Kim Dong Jung mengumumkan rencananya melalui siara Naver Live.

“Akhir-akhir ini saya makan dengan nyaman dan kondisi saya dalam keadaan baik. Berat badan saya bertambah dan turun dengan cepat jadi saya masih sedikit gemuk. Berat badan saya bertambah 4 kg dan kemudian berat badan saya turun 2 kg dengan cepat,” ujar Kim Dong Jun.

Seorang pengemar bertanya mengenai pengalamannya di variety show ‘Real Man’, tempat para selebriti merasakan kehidupan para tentara dan Kim Dong Jun sempat tampil di acara itu beberapa tahun yang lalu.

“Saya berusaha keras selama tampil di acara Real Man dan saya telah melakukan yang terbaik yang saya bisa saat itu,” paparnya.

Pada akhirnya Kim Dong Jun mengatakan,”Sebagai pria Korea Selatan, saya akan memenuhi kewajiban saya untuk menjalani wajib militer dan akan kembali dengan penampilan yang baik, lebih dewasa, dan lebih bermartabat. Jangan khawatir, saya akan kembali dengan selamat”.

Kim Dong Jun memulai debutnya sebagai anggota grup boy ZE:A. Sejak saat itu ia sudah tampil di berbagai drama dan film sebagai aktor. Yang paling baru, ia tampil di variety show SBS ‘Decious Rendezvous’ sebagai anggota tetap. Dia memperlihatkan pesonanya sebagai anggota termuda.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.