Soyou Akhiri Kontrak Kerja dengan Starship Entertainment

Soyou akhirnya memutuskan untuk berpisah dari agensinya Starship Entertainmet setelah 11 tahun bersama.

Pada tanggal 8 September 2021, sumber dari dalam industri mengatakan bahwa Soyou tidak ingin memperpanjang kontrak kerjanya dengan Starship Entertainment.

Di hari yang sama, Starship Entertainment pun akhirnya memberikan pernyataan mengenai hubungan kerja mereka dengan Soyou.

Halo ini Starship Entertainment.

Pertama, dengan tulus kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah memberikan cinta dan dukungannya kepada Soyou.

Kami telah melakukan pembicaraan yang cukup mendalam dan panjang dengan Soyou tetapi pada akhirnya dia memilih untuk mengakhiri kontrak kerjanya. Karena itulah, kami ingin memberikan informasi kalau hubungan kerja ekslusif dengannya telah berakhir.

Soyou bersinar sebagai selebriti di industri hiburan selama 11 tahun ini bersama kami. Kami berterima kasih padanya karena telah bersama kami sekian lama sejak ia menjadi peserta pelatihan, menjadi anggota SISTAR, dan akhirnya bersolo karir.

Kami menghargai keputusannya dan meski kontrak telah berakhir, kami dengan tulus akan terus mendukungnya dan berharap masa depan yang lebih baik untk Soyou, yang akan memulai langkah barunya, akan selalu bahagia.

Sekali lagi, kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cintanya kepada Soyou. Kami harap kalian akan terus memberikan cinta dan perhatian yang hangat serta dukungan kepada Soyou.

Terima kasih

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.