Keseruan Shin Minah dan Kim Seonho Selama Syuting Hometown Cha Cha Cha

Tim produksi drama Hometown Cha Cha Cha telah merilis di balik layar pembuatan episode 11 dan 12.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah memulai adegan manis mereka di warung kopi. Saat mereka sedang bermesraan, Oh Chun Jae (diperankan oleh Jo Han Chul) masuk dan membuat Shin Minah menempeleng wajah Seonho karena ingin menyembunyikan hubungan mereka. Shin Minah merasa lucu dengan semua usahanya untuk menempeleng Kim Seon Ho dengan wajah datar.

Kemudian, dia mencoba bersikap manis saat meminta kopi kepada barista Kim Seon Ho dan sutradara kemudian berkata,”Apakah menurutmu kami bisa menghapus sedikit keimutan itu?” Ini membuat seluruh orang di lokasi syuting tertawa.

Pada malam harinya, pasangan ini latihan untuk adegan saat mereka tertangkap basah oleh penduduk Gongjin. Kim Seon Ho dan Cha Chung Hwa memperlihatkan sinkronisasi mereka yang lucu untuk improvisasi.

Di sesi latihan adegan lainnya, Kim Seon Ho berjalan membawa kue ulang tahun tanpa diketahui oleh In Gyo Jin diiringi lagu ucapan selamat ulang tahun dari seluruh pemain dan kru. Setelah itu mereka kambli akting dan Lee Sang Yi tidak bisa mengucapkan kalimatnya karena Kim Seon Ho sambil bercanda membisikkan,”Ayo kita lakukan dengan baik.”

Adegan lainnya, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho berlatih yoga dengan pelatih profesional. Kim Seon Ho terlihat lucu karena berjuang untuk bisa melakukan yoga yang cocok sekali dengan karakternya.

Di pusat perbelanjaan, Shin Min Ah mencoba membantu Kim Seon Ho untuk merubah penampilannya dan membuat Kim Seon Ho mengatakan,”Apa kita sedang syuting film Pretty Women? Apa aku Julia Robets?” Shin Minah menjawab,”Genre film kesukaanmu adalah romantis komedi ya?”

Setelah itu, keduanya memulai improvisasi saat Shin Minah mengatakan,”Saya Richard Gere.” Kim Seon Ho pun menanggapi improvisasi Shin Minah dengan mengatakan,”Tuan Gere, apakah ini ukuran yang benar?” Shin Minah pun membalas,”Benar Robert.”

Shin Min Ah terus bersikap lucu saat dia berpura-pura membawakan Kim Seon Ho sesuatu yang lain untuk dicoba. Ketika dia membuka pintu ruang ganti, dia dengan lucu berkomentar, “Kamu belum melepas pakaianmu,” menyebabkan semua orang tertawa.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.