Produser Drama Hometown Cha Cha Cha Minta Pengunjung Tidak Masuk ke Rumah Warga

Produser drama Hometown Cha Cha Cha meminta para penggemar untuk berhenti memasuki area pribadi warga Pohang.

Hal ini terjadi karena popularitas drama Hometown Cha Cha Cha membuat penggemar berbondong-bondong berkunjung ke Pohang terutama ke daerah tempat lokasi syuting drama. Meski mereka tidak bertemu dengan aktor-aktornya tetapi mereka ingin bisa melihat secara langsung lokasi syuting sekaligus mengabadikannya.

Sayangnya, para penggemar justru mengganggu kehidupan warga Pohang karena para penggemar ini mencoba masuk ke rumah warga yang dijadikan lokasi syuting drama. Warga Pohang pun merasa terganggu dan keberatan dengan sikap para penggemar. Produser pun mengeluarkan pernyataan resminya.

Melalui pernyataan resminya, produser Hometown Cha Cha Cha mengatakan bahwa rumah yang dijadikan lokasi syuting itu adalah milik pribadi warga Pohang dan tim produksi hanya meminjam untuk kegiatan syuting semata. Jadi rumah itu bukanlah properti tim produksi yang bisa dilihat di bagian luar ataupun dalamnya.

Produser juga meminta pengunjung untuk melihat area publik lain di Pohang yang juga dijadikan lokasi drama.

Berikut pernyataan resminya:

Halo ini tim produksi drama Hometown Cha Cha Cha.

Kami berterima kasih atas cinta yang ditunjukkan para penonton. Dan kami memohon saya hal tentang kunjungan kalian ke lokasi syuting.

Rumah Hye Jin, rumah Do Shik, rumah Gam Ri dan rumah Cho Hee di dalam drama adalah lokasi yang kami sewa untuk kepentingan syuting. Dan saat ini, pemilikny masih tinggal di rumah itu.

Mereka menolong kami dengan tujuan mulia tetapi sekarang kehidupan sehari-hari mereka terganggu dengan kehadiran para pengunjung. Dengan alasan di atas, kami berharap saat kalian mengunjungi lokasi syuting, tolong jangan sampai masuk ke dalam rumah.

Lepas dari keinginan pengunjung yang hendak merasakan kehangatan drama itu, Pohang akan tetap mempertahankan area seperti patung Cumi cumi di pasar Cheongha, kapal di Taman Memorial Sabang meski syuting sudah berakhir.

Sekali lagi, kami berterima kasih atas cinta yang kalian berikan untuk Hometown Cha Cha Cha.

Facebooktwittermail

One thought on “Produser Drama Hometown Cha Cha Cha Minta Pengunjung Tidak Masuk ke Rumah Warga

  • October 17, 2021 at 9:59 pm
    Permalink

    “Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tapi saat ini mereka mengalami gangguan dalam kehidupan keseharian karena para pengunjung,” tutur tim produksi. “Karena alasan yang dideskripsikan ini, saat Anda mengunjungi lokasi syuting, kami minta Anda menahan diri untuk masuk dalam rumah-rumah ini,” kata tim produksi tegas.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.